Illustration: Freepik

Racikan Kopi Susu Aren Terbaik

Menjamurnya kedai kopi belakangan ini ngebuat menu kopi susu gula aren turut melejit dan jadi kesukaan banyak orang. Rasa kopi yang pahit dipadukan dengan susu yang creamy dan manisnya gula aren terasa nikmat buat dikonsumsi kapan aja. Hampir tiap kedai kopi di Palembang yang punya racikan kopi susu gula aren, lantas, mana nih yang punya racikan terbaik? Simak rekomendasi versi cl-ue…

Ibat Daun Coffee

Jl. Soekarno Hatta No. 4, Bukit Baru, Kec. Ilir Bar. I

Ibat Daun Coffee memang punya racikan kopi yang khas, termasuk varian kopi susu gula arennya. Kamu bisa mencicipi rasa alami gula aren yang bercampur sempurna dengan espresso, cocok buat dikonsumsi kapan aja!

Toko Kopi Ali

Jl. Letkol Iskandar No. 543, 24 Ilir, Kec. Bukit Kecil

Rasa dan aroma kopi cukup kuat, creamy susu pun pas saat dicecap. Manisnya gula aren menyeimbangkan rasa pahit kopi tadi. Manis pahit yang sempurna, wajar dong kalo kopi susu aren ini jadi favorit pelanggan sampai hari ini.

Warkop Nuri

Jl. Nuri No.16B, Duku, Kec. Ilir Tim. II

Kopinya yang gak begitu pahit dan rasa susu menciptakan sensasi creamy yang lezat. Cocok buat penikmat kopi pemula tapi ingin sedikit bermain rasa. Dengan harga yang ramah di kantong, kamu bisa minum kopi susu gula aren enak ditemenin sama aneka hidangan lezat untuk mengisi perut.

Dekultur Coffee

Jl. Wirajaya 2 No. 44B, Pakjo

Rasa kopinya cukup terasa dengan rasa pahit yang mild. Tingkat kemanisan pun sudah pas sehingga bisa diminum semua orang. Kalo kamu mau mencicipi kopi susu gula aren dingin di tengah panasnya cuaca Palembang, Es Kopi dari Dekultur ini bisa memenuhi ekspektasi tersebut.

Mutual Space

Jl. Veteran No.4887, 20 Ilir, Kec. Ilir Tim. I

Kopi susu gula aren signature nya Mutual ini kayanya masih jadi top of mind buat kalangan pecinta kopi susu. Aroma kopi nya yang kuat menyeruak saat kamu menciumnya. Dengan sentuhan manis gula aren dan creamy nya susu membelai lidah begitu diseruput.

Artikel Oleh:  Yudistira Wiranata

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!