Jadi Single Kedua, The Sams Rilis ‘Pendar Pudar’ via Youth Generator Records

Setelah melepas single perdananya beberapa bulan lalu, Grup musik Alternative Rock satu ini makin menguatkan keberadaannya dikancah musik kota Palembang. The Sams barus saja merilis single kedua bertajuk ‘Pendar Pudar’ pada hari Jumat, 17 November 2023 kemarin melalui Youth Generator sebagai label rekaman yang juga asal Palembang sebagai yang mendistribusikannya.

Lagu ini punya arti yang menceritakan subjek yang mencoba untuk melupakan dan menuju cerah setelah ditinggal oleh orang yang dicintai, dan jadi anthem menyemangati, juga mengingat bahwa masih ada langkah yang pasti menuju keadaan yang leih bersinar. Lagu ini jadi cara bagi The Sams untuk memancing pendengarnya, bertujuan menyambut debut album yang tengah mereka persiapkan dan akan dirilis dalam waktu dekat.

Lirik dari lagu ‘Pendar Pudar’ ditulis oleh M. Alaqobah dan Angga Bahari yang keseluruhan musik diarasemen oleh The Sams. Lagu ini menjalani rekaman di  Red Musik Studio dan ADStudio. Pada proses mixing dan mastering oleh Jimi Delvian dan lini artwork untuk cover digarap oleh Akbrshqi. Lagu ‘Pendar Pudar’ sudah bisa dinikmati pada platform streaming favorit Anda.

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!