Foto: Junior Zamrud

Prominence House: Hunian Estetik Bergaya Japandi

Prominence House

PRODUCT TYPE

Housing Area

Facilities

One Gate System
Securty Post
Gym
Mini Library
Playground
Swimming Pool
Community Lounge

 

Contact

0812-7262-1988
@eastonurbankapital
@prominencehouse.official
Prominence House membawa kita pada perasaan nyaman dengan gaya hunian Japandi (Japanese & Scandinavian) yang mengedepankan detailnya antara pencahayaan, sirkulasi udara disetiap ruangan, juga memadukan konsep open living space nan estetik yang minimalis. Unit ini merupakan proyek terbaru dari Easton Urban Kapital.

Berlokasi di tengah kota Palembang, Prominence House jadi pilihan hunian dengan menawarkan banyak keuntungan sebagai perumahan modern saat ini. Tepatnya berada di KM. 5, jalan Mandi Api, Srijaya, Kecamatan Alang-alang Lebar. Dengan mengedepankan dua konsep dan gaya arsitektur Asia dan Eropa, Prominence House jadi hunian berkarakter yang cocok jadi pilihan keluarga muda yang tengah mencari rumah estetik.

Lokasi yang strategis dengan sisten one gate system, menjadikan Prominence sebagai perumahan yang modern dengan memiliki fasilitas yang sangat memumpuni. Nantinya, di dalam satu area perumahan ini sendiri akan dilengkapi security post, community lounge, swimming pool, mini library, gym, playground, sampai ke mini garden yang bisa jadi lokasi bermain bagi anak-anak. Banyaknya fasilitas ini adalah bagian dari memanjakan kenyamanan bagi penghuni akan perumahan ini.

Memiliki dua tipe, pertama adalah dengan tipe ‘Daryl’ yang berukuran 7×12, dengan luas tanah di 84 meter persegi, dan memiliki luas bangunan 150 meter persegi. Memiliki tiga lantai, tipe ini lebih memanjang kebelakang yang sama-sama memiliki 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi yang berada di antara latai satu dan duanya. Tipe kedua dengan nama ‘Danny’ yang memiliki ukuran lebih lebar 8×12 dengan luas tanah di 80 meter persegi dan luas bangunan pada 140 meter persegi.

Konsep Japandi yang dikedepankan ini memang menimbulkan kesan nyaman dipandang. Prominence House memberikan fokus pada keindahan namun juga dengan sistem modern yang jadi nilai lebih. Memiliki smart home system, open living space, serta memiliki attic room di lantai tiga yang benar-benar mampu jadi pilihan hunian yang tepat untuk menghilangkan penat dari aktivitas keseharian. Keindahan-keindahan ini jadi satu pesona bagi kita yang akan memilih tempat tinggal yang nyaman, sekaligus aman, persembahan Easton Urban Kapital.

Artikel Oleh:  Junior Zamrud

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!