Pearly-dewdrops’ Drop jadi Gig Kolaborasi Ear to Ear, Pop Sicel dan Americat Culture

Menginisiasi untuk bisa menghadirkan nuansa-nuansa shoegaze di satu pertunjukan musik, kali ini Pop Sicel bersama Ear To Ear dan Americat Culture akan menggelar ‘Pearly-dewdrops’ Drop’ bersamaan menjadi gig kolaborasi mereka. Seperti yang kita tahu, Ear to Ear dengan fokusnya pada karakter 90’s sounds dan lini sandang dari Americat Culture yang punya taste serupa. Memungkinan produk kolaborasi ini jadi penyegaran di acara musik lokalGig ini sendiri akan diselengarakan pada hari Sabtu, 20 Oktober mendatang.

Penamaan judul gig ini diambil dari judul lagu Cocteau Twins, band asal Skotlandia yang memang jadi kiblat bagi penikmat musik Shoegaze hari ini. Dengan menampilkan Alice Creek, Glazze, Hellmented, Svvara dan The Sams, semua band yang terlibat juga akan membawakan lagu-lagu ‘cover’ dari band-band bergenre shoegaze kenamaan. Momen ini, Hellmented akan membawakan lagu dari Slowdive, kemudian The Sams membawa lagu dari The Jesus and Marry Chain, Alice Creek membawakan Lush,  Svvara akan membawakan lagu dari My Bloody Valentine dan terakhir Glazze akan mengcover lagu dari My Vitriol.

Selalin memang setiap band yang terlibat di acara ini juga memiliki lagu sendiri, mereka akan mengcover lagu-lagu yang telah ditentukan sebagai cara merayakan kesenangan akan musik shoegaze secara menyeluruh, sesuai arasemen masing-masing yang jadi pembeda dan akan berkarater nantinya pada tiap musik yang dilahirkan. Sensasi ini yang menjadikan Pearly-dewdrops’s Drop patut ditunggu kehadirannya bagi pegiat musik lokal Palembang. Gig ini akan berlangsung di Return Space & Coffee pada hari Sabtu, 20 Oktober mendatang.

Artikel Oleh:  Junior Zamrud

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!