Foto: Authenticity ID

Menuju Tiga Besar, Svvara akan Tampil Kembali pada 20 September di 'Pemanasan Pestapora X Authenticity Soundroom'

Svvara berkesempatan tampil kembali mengikuti audisi Soundroom yang akan berlangsung pada 20 September. Bertajuk ‘Pemanasan Pestapora X Autheticity Soundroom’, event ini bertujuan mencari tiga besar yang nantinya setiap band terpilih akan manggung di perhelatan akbar Pestapora pada 22-24 September mendatang. 

Berbeda pada audisi 15 besar yang hanya disaksikan oleh tiga juri, yaitu Ucup Pop (Pestapora), Cia (Realitiy Club) dan Jimi (The Upstairs / Morfem). Menuju tiga besar ini, Svvara dan band-band lainnya akan perform dimuka umum yang memiliki target pengunjung hingga 500 orang dengan venue yang berlokasi di Cilandak Town Square. 

Sebelumnya, Svvara telah terpilih diantara 15 dari 2000 band yang mengirimkan submission pada rangkaian dari Authenticity Soundrrom. Berangkat ke Jakarta untuk audisi, momen ini jadi kesempatan berarti bagi tiap personil untuk bisa merasakan liga musik dengan spektrum yang lebih luas. Mengingat, band-band yang terpilih datang dari kota-kota yang ada di Indonesia.

Pada sesi audisi untuk bisa terpilih ke dalam tujuh besar, Svvara membawakan tiga lagu saat itu, diantaranya ‘Separated Ways‘ yang jadi single terbarunya tahun 2023 ini, kemudian Svvara membawakan ‘Confused‘. Terakhir mereka membawakan lagu ‘Melayang’, yang mana lagu ini jadi materi terbaru milik Svvara dengan lirik Bahasa Indonesia pertama dari mereka. 

Artikel Oleh:  Junior Zamrud

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!