Foto: Junior Zamrud

Warkop Nuri: Aneka Rasa Nusantara

Warkop Nuri

PRICE

OPEN
Sun Mon
6.30 am — 10 pm

PRODUCT TYPE

Indonesian Foods
Asian Foods
Bread
Coffee
Fresh Selection
Boba Series
Ice Shaken Tea
Cold Beverages

Facilities

Parking Area
Smoking Area
Toilet

 

 

Contact

0821-7536-2908
0812-7323-6565
Warkop Nuri membawa kita pada keberagaman aneka rasa nusantara dengan keramahtamahannya memadukan antara makanan berat dan juga ringan, menjadikan tempat ini selalu ramai sedari matahari baru memulai hari.

Berlokasi di tengah-tengah perumahan, Warkop Nuri jadi satu ketertarikan tersendiri dan membangkitkan rasa penasaran bagi siapapun melewati sepanjang jalan Nuri yang terlihat di sisi jalan. Berderet panjang banyaknya kendaraan parkir di muka jalannya, ditambah penuhnya parking area yang sengaja dipersiapkan. Warkop Nuri bisa dikatakan selalu ramai baik di waktu pagi maupun siang hari, sore hingga malam tempat ini terus saja dipenuhi oleh pengunjung yang terus berdatangan. Tidak heran jika Warkop Nuri memiliki cabangnya di seputaran Demang, juga akan membuka cabang ketiganya dalam waktu dekat.

Hadir untuk pertama kali di tengah-tengah pandemi kala itu, tepatnya di penghujung tahun 2020, tempat ini memberikan kesan pembeda bagi pengunjung yang ingin mengenal tempat ngopi yang juga menyajikan beragam makanan khas nusantara. Memadukan banyaknya menu di Warkop Nuri jadi daya tarik bagi pengunjung yang ingin mencoba tiap pilihan, mulai dari makanan ringan seperti Pisang Coklat Keju, Siomay Jakarta, aneka Roti Bakar, Pempek, tersedia juga Bakpao, Cakwe, Odading, Bakcang, Mantao dan masih banyak lagi yang bisa kita pesan.

Selain itu, di sini juga menyajikan Misua Ayam, Bihun Ayam, Bakso, Tekwan, Model Ikan, Laksan, Lenggang, Celimpungan, Nasi Goreng Gila, Nasi Ayam Kari, Dimsum, Rice Bowl dan lain-lain. Warkop Nuri juga menyediakan makanan khas Manado, seperti Ayam Woku, Cumi Mandi Rica, Dabu dabu, Nasi Papis dan beragam masakan lainnya. Bagaimana kekayaaan cita rasa ini jadi keunggulannya memanjakan lidah pengunjung.

Pilihan makanan yang sangat varian, diiringi pula dengan banyaknya minuman yang bisa kita pesan sesuai selera. Dari penggunaan nama ‘warung kopi’ tentu menyediakan bermacam minuman, mulai dari Coffee Warkop, Frappe, Boba Series, Fresh Selection, Ice Shaken Tea, dan macam-macam Cold Beverages. Terbilang, banyaknya pilihan minuman yang dihadirkan Warkop Nuri ini menandakan bahwa tempat memang layak jadi pilihan destinasi di setiap harinya.

Tidak heran jam operasional di tempat ini sudah buka sedari pagi, pelanggan yang datang untuk bisa menikmati sarapan pagi di Warkop Nuri ini berangkat dari beragam kalangan. Banyak para pekerja kantoran yang sengaja datang untuk menyantap kenikmatan pagi di sini sebelum menghadapi banyaknya pekerjaan yang akan di hadapi seharian. Bagi yang terbiasa datang ke Warkop Nuri saat pagi hingga menuju siang, pengunjung banyak dipenuhi oleh orang-orang menggunakan pakaian rapih, atau juga seragam dimana instansi mereka bekerja. Karena, tidak jarang banyak pekerja menjadikan Warkop Nuri jadi titik temu dan menjalankan meeting dengan para client-nya.

Namun, jadi daya tarik di Warkop Nuri karena di sini tidak menyediakan Wi-Fi yang dengan sengaja diperuntukan bagi orang-orang yang mau mengedepankan interaksi secara langsung. Walaupun kita juga masih bisa melihat banyaknya para pengunjung yang membuka laptop, menjadikan Warkop Nuri jadi tempat perhentiannya untuk bisa mengerjakan banyak hal bagi para mahasiswa atau juga pekerja yang membutuhkan tempat untuk menyibukkan dirinya masing-masing. Silih berganti pengunjung datang dan pergi, tempat ini terus diramaikan oleh siapa saja yang tahu akan makna kenyaman.

Artikel Oleh:  Junior Zamrud

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!