Foto: Americat Culture

Kolaborasi Americat Culture dan Sumar Bertajuk ‘Dark Sacrament’

Kolaborasi Americat  Culture dan Sumar di katalog terbaru ini jadi bukti konsistensi brand sandang satu ini menghadirkan produk-produk berkualitas. Kali ini Americat Culture merilis beberapa produk terbaru mereka dengan mengusung tema ‘Dark Sacrament’ melalui perkenalannya bersamaan dengan rilisnya teaser video yang beredar di media sosial Instagram belakangan ini. Pada produk terbaru ini juga, Americat Culture jadi pemberitahuan awal kolaborasi dengan band Pop Punk asal Palembang berlangsung.

Sumar sendiri bisa dikatakan punya reputasi sebagai band yang sudah lama hadir di kota ini. Berdiri di tahun 2009 silam, eksistensi mereka masih bergaung sampai sekarang. Walaupun saat ini jarak memisahkan antara Dhony (bass & vokal) yang sekarang tengah berdomisili di Jakarta, Satriyo (guitar & vocal) dan Adhi (drum) tetap melaju sebagai band yang produktif dikelasnya. Terbukti, produk kolaborasi ini sebagai tanda konsistensi mereka dalam berkarya sampai hari ini.

Produk kolaborasi antara Americat dan Sumar dan beberapa produk lainnya ini akan segera dirilis dalam waktu dekat, juga bisa di dapatkan via marketplace dan offline store dari Americat Culture yang berada di Rumah Sintas yang berlokasi di jalan Jambu, 30 Ilir, Palembang. Untuk itu, pantau terus aku media sosial mereka untuk bisa segera mendapatkan koleksi terbaru Americat Culture dan juga produk kolaborasinya bersama Sumar.

Artikel Oleh:  Junior Zamrud

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!