Foto: Ucup Hehe

Blonde House Rilis Ulang Album ‘Greetings and Farewell’ via Ear to Ear Tapes

Tepatnya pada hari hari Senin, 24 Juli yang lalu Blonde House merilis ulang album Greetings and Farewell’ dalam format digital dan menggaet Ear to Ear sebagai labelnya. Perilisan digital ini sekaligus menandakan Blonde House bergabung dengan Ear to Ear Tapes sebagai label lokal Palembang. Sebelumnya, album dari band yang di gawangi oleh Bambang Prakoso dan Meidi Rahmatullah ini telah dirilis dalam format kaset pita diakhir tahun 2021 lalu oleh Club Moluska.

Proses kreatif dalam penggarapan‘Greetings and Farewell’ dibantu oleh Billy Medio dalam bagian penulisan lirik. Divisi muka depan, artwork ini dikerjakan oleh Reza Aqbar yang coba mevisualkan karakter pada band dengan karya 8 bit / pixel art yang memang merepresentasikan generasi 90an. Keseluruhan dari album ini sudah bisa didengarkan dari berbagai platform musik milik Ear to Ear Tapes sebagai label, tersedia di BandcampSpotify dan juga Apple Music.

Saat ini, Blonde House tengah mempersiapkan album terbaru mereka yang nantinya akan berisikan materi-materi yang belum sempat dikeluarkan sebelumnya, baik secara format fisik maupun digital. Nantinya, keseluruhan materi yang akan dikeluarkan ini adalah yang pernah dikerjakan oleh Blonde House di kisaran tahun 2016-2018 sebagai jejak perjalanan mereka dalam bermusik. Kita bisa mendengar bagaimana keseluruhan materi ini mengalami pendewasaannya masing-masing.

Artikel Oleh:  Junior Zamrud

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!