Foto: Svvara

Menuju Audisi Soundroom dari Pestapora, Svvara Terpilih diantara 15 dari 2000 Band se-Indonesia

Tepatnya pada tanggal 24 Juni yang lalu, Pestapora membuka submisi untuk program Soundroom yang ditujukan bagi band-band lokal di Indonesia. Nantinya band-band terpilih bakal di audisi secara langsung di Jakarta. Bagi mereka yang lolos berkesempatan manggung di event akbar Pestapora pada 22 hingga 24 September mendatang. Subsimi dari Soundroom ini membuka peluang bagi 2000 band lokal se-Indonesia dan hanya akan memilih 15 band untuk bisa manggung di Pestapora.

Diantara 15 band yang terpilih, Svvara  yang merupakan band asal Palembang terpilih dan berkesempatan untuk bisa mengikuti audisinya nanti di Jakata. Pengumuman ini dirilis pada hari Jumat, 28 Juli kemaren dan memberikan respon yang cukup besar dari para penggiat musisi lokal Palembang, mengetahui Svvara lolos pada tahap audisi. Terlihat, ucapan selamat dan rasa bangga terbesar di banyak story akun-akun Instagram yang juga ikut di respon oleh Svvara dengan merepost posting tersebut di stories mereka.

Kesempatan ini jadi peluanng bagi Svvara dalam mengenalkan musik secara keseluruhan dengan nuansa dan karakter yang dipunya, namun juga membawa nama Palembang sebagai kebanggaannya. Nantinya, mereka akan bertemu dengan bermacam jenis musik dari 14 band-band lainnya yang juga mengusung genre-genre yang beragam. Menjadi tantangan dan juga pengalaman yang penting bagi band-band yang terpilih dalam mengedepankan musikalitasnya masing-masing.

Artikel Oleh:  Junior Zamrud

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!