Illustration: Unsplash

Memutuskan Untuk Membuat Tattoo? Studio Tattoo di Palembang Ini Siap Berikan Layanan Terbaik

Selama beberapa tahun terakhir, seni tattoo telah jadi fenomena yang makin populer. Tattoo pada saat ini sudah menjadi lifestyle yang banyak digemari. Studio tattoo telah menjadi tempat yang mudah ditemukan dan telah menjadi tempat bagi para seniman untuk mengungkapkan kreativitas mereka melalui tattoo yang indah dan syarat makna. Karena seni tattoo pada tubuh seseorang bersifat permanen, maka perlu banyak pertimbangan bagi seseorang yang ingin digambar tattoo pada tubuhnya dalam memilih studio tattoo yang ingin mereka kunjungi. Dalam artikel ini, kami akan membahas lima studio tato di Palembang yang telah memenangkan hati banyak orang dengan kualitas karyanya yang menakjubkan dan pelayanan profesional.

Evrmore

Jl. Jend. Sudirman No.304, RT.16/RW.06, 17 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30129

Yang pertama adalah studio tattoo yang berada di jenderal Sudirman yaitu Evrmore. Studio ini cukup strategis yg berada di dekat pasar cinde. Disini kamu bisa membuat tattoo dari yang minimalis sampai gambar dengan tingkat detil yg tinggi. Kamu juga bisa request tattoo karakter animasi kesukaanmu

Circle House Tattoo

Sumatera, Jl. Inspektur Yazid, Lrg. Hanan Gg. Indah, Sekip Jaya, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114

Circle House Tattoo merupakan studio tattoo yang berada di daerah Sekip Jaya. Disini kamu bisa konsultasi apapun terkait tattoo sepuasnya. Harga jasa gambar tattoo disini mulai dari Rp 350.000 untuk ukuran 5×5 cm.

Mulvahaus Tattoo

Lorong Darma Bakti, 30 Ilir, Kec. Ilir Bar. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30129

Mulvahaus Tattoo merupakan rumah Tattoo yang berada di tengah kota. Rumah tattoo disini memiliki Tattoo artist yang berpengalaman. Tempat ini buka sampai jam 10 malam. Selain tattoo kamu juga bisa mendapatkan jasa piercing disini.

Genbu Tattoo

Jl Veteran No 56 Palembang

Genbu tattoo merupakan studio tattoo yang berada di jalan veteran. Tepatnya di lantai 2 Hi Five Coffee. Di studio ini kamu bisa konsultasi mendalam dari style hingga ukuran tattoo. Studio ini juga menyediakan fasilitas booking. Sebelum dan sesudah tattoo kalian bisa langsung ngopi di Hi Five Coffee

Kuro tattoo Palembang

3Q34+V59, Pipa Jaya, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Kuro tattoo merupakan studio tattoo yang buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Disini kamu bisa request berbagai style gambar mulai dari tipografi sampai dengan karakter yang simpel hingga rumit. Studio ini punya tattoo artist yang cukup profesional.

Masing-masing studio tattoo memiliki keahlian unik dan seniman berbakat yang siap mewujudkan visi Anda dalam bentuk seni abadi di kulit. Dari nuansa tradisional hingga modern, setiap studio yang kami rekomendasikan menawarkan pengalaman tattoo yang berbeda namun tetap mempertahankan profesionalisme dan keunggulan dalam seni. Ingatlah bahwa keputusan untuk mendapatkan tato adalah langkah penting, jadi pastikan untuk selalu melakukan riset lebih lanjut dan berkonsultasi dengan seniman tatt0o sebelum mengambil keputusan akhir.

Artikel Oleh:  Bobby Aland

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!