Illustration: Unsplash

Bosen Nugas di Rumah? Ini Cafe di Palembang Yang Enak Buat Nugas

Bosen gak sih dengan rutinitas ngerjain tugas dirumah atau kampus? Membawa tugas sekolah atau kuliah ke luar rumah memang kadang memberi motivasi baru dan inspirasi. Palembang, sebagai salah satu kota besar tentunya punya sejumlah cafe yang sempurna untuk bekerja atau mengerjakan tugas. Jadi, kalo kamu mahasiswa, siswa sekolah atau pekerja yang mencari cafe atau coffee shop yang nyaman untuk menghabiskan waktu produktifmu, gak perlu khawatir! Berikut ini adalah lima rekomendasi cafe di Palembang yang pasti mendukung waktu produktifmu.

Rumah Loer

Jl. Merdeka No.349, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Terletak di pusat kota Palembang Rumah Loer merupakan cafe yang nyaman untuk mengerjakan tugas. Cafe ini mempertahankan keunikan rumah tradisional yang autentik tetapi dengan konsep interior yang luas dan modern. Cafe dengan di dominasi warna hijau tosca ini nyaman dengan segala fasilitasnya seperti wifi dan meja yang luas. Disini juga terdapat kopi dan kue yang beragam cocok untuk menemani kamu saat nugas. Rumah Loer buka dari jam 07.00 pagi hingga 24.00 malam.

Memory Coffee

JL. Proklamasi No. 45, Kec. Ilir Barat I

Memory merupakan Cafe atau coffee shop yang berada cukup strategis yaitu didekat Palembang Square. Cafe dengan konsep arsitektur industrial kontemporer ini memiliki beragam menu mulai dari kopi dan bermacam makanan seperti nasi hingga dessert. Cafe ini sangat cocok untuk kamu mengerjakan tugas dengan segala fasilitas yang mereka tawarkan. Meja yang luas sangat mendukung kamu yang membawa gadget dan berkas yang cukup banyak. Memory Coffee buka dari 08:00 pagi hingga 10:00 Malam

Satwika Social Space

Jl. Thamrin No.4, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Satwika merupakan cafe yang ada tepat di dekat taman kota Kambang Iwak. Letaknya yang strategis memudahkan kita untuk mengunjunginya. Cafe yang interiornya memiliki banyak seni mural dan lukis karya seniman lokal ini sangat nyaman untuk kita mengerjakan tugas. Selain karena ruangan interior yang luas, wifi disini juga terbilang cukup mumpuni. Dengan meja dan sofa yang nyaman menjadikan Satwika salah satu cafe yang wajib kalian kunjungi jika ingin produktif. Satwika buka dari jam 10.00 pagi hingga 24.00 malam.

Lyon Journal

Lorong Cemp. Putih No.42, 26 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Masih di daerah dekat taman kota Kambang Iwak terdapat cafe dengan fasad ala bohemian tahun 60-an. Lyon Journal merupakan cafe yang kelihatannya kecil nyatanya memiliki space yang luas didalam. Space yang luas dengan banyak meja ini memungkinkan kamu untuk mengerjakan tugas dengan nyaman. Untuk minumannya sendiri Lyon Journal menyediakan banyak pilihan dari kopi hingga mocktail. Cafe ini buka dari jam 10.00 pagi hingga 23.00 malam.

Days Cafe

Jl. Dr. M. Isa III No.19-21, Dukuh, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Kalo kamu suka nugas di cafe dengan konsep interior japandi yang minimalis ala jepang mungkin Days Cafe lah yang harus kalian kunjungi. Dengan ruangan yang luas meliputi indoor dan outdoor, Days Cafe cocok untuk kamu menghabiskan waktu produktif. Kamu pun bisa memilih mau duduk di kursi atau lesehan. Cafe ini juga menawarkan menu yang beragam, menu makanan dari Asian Style hingga Western Style ada di cafe ini. Days Cafe buka dari jam 10.00 pagi hingga 22.00 malam.

Dengan berbagai pilihan cafe yang enak dan nyaman di Palembang, kamu pasti akan menemukan tempat yang sesuai dengan selera dan kebutuhanmu. Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi salah satu cafe di atas saat kamu membutuhkan suasana baru dan semangat untuk menyelesaikan tugas-tugasmu.

Artikel Oleh:  Bobby Aland

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!