Foto: Flickr

Tertunda Satu Tahun, Palembang Zine Fest Hadir pada 27-29 Juli 2023

Sebelumnya, kegiatan ini telah diramu dan dipersiapkan sejak tahun lalu, dimana pada Februari hingga Agustus tahun 2022 telah dirangkai pra-acaranya sendiri. Namun atas alasan satu dan lain hal, event ini sempat tertunda dan kini hadir pada bulan ini. Tepatnya, Palembang Zine Fest akan diselengkarakan pada tanggal 27 sampai 29 Juli mendatang.

Masih dengan tajuknya, Palembang Zine Fest 2023 akan berlangsung di Rumah Sintas dengan tagline sama seperti yang telah mereka gaungkan sejak tahun lalu, ‘Merayakan Kreativitas & Penerbitan Mandiri’ dengan rangkaian kegiatan, diantaranya akan ada obroloan seputar Zine, membuat Zine bersama, penggandaan Zine dan juga jadi momen perilisan Zine terbaru serta diiringi pertunjukkan musik.

Palembang Zine Fest 2023 menilik fenomena budaya media sosial sebagai medium yang dekat dalam keseharian, mampu mengeluarkan banyak perasaan, pemikiran, pandangan, ketertarikan dan lainnya, dan zine juga tidak bisa tergantikan akan keberadaannya. Untuk itu, atas fenomena dari arus zaman, ini juga yang akan diwacanakan, menjadi pemantik dan dibagikan  sebagai pembicaraan di Palembang Zine Fest kali ini.

Keseluruhan dari rangkaian acara ini jadi ketepatan waktu bagi penikmat lembaran-lembaran fotokopi yang punya sensasinya tersendiri. Atau juga yang punya keingintahuan begitu tinggi, Palembang Zine Fest 2023 jadi lokalisasi bagi kita yang ingin mengetahui lebih jauh tentang apa zine itu sendiri dan sampai mana jangkauannya. Event ini mengajak kita semua untuk bisa merangkai karya ala diri kita sendiri.

Artikel Oleh:  Junior Zamrud

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!