Illustration: Unsplash

Rekomendasi Barbershop Palembang yang Buat Penampilan Lo Makin Oke!

Penampilan yang rapi dan menarik pada jaman sekarang udah jadi salah satu aspek yang sangat penting. Kaum pria gak terkecuali, pria juga semakin peduli dengan penampilan mereka, terutama dalam hal perawatan rambut dan wajah. Barbershop merupakan tempat favorit yang sering kaum pria kunjungi untuk memanjakan diri dan mendapatkan perawatan terbaik, juga telah menjadi tren di kota-kota besar di Indonesia. Kota Palembang sendiri gak ketinggalan dalam menyediakan pengalaman perawatan rambut dan wajah yang berkualitas bagi para pria. Kalo kamu sedang mencari barbershop terbaik di Palembang. Kami telah mengumpulkan lima rekomendasi barbershop di Palembang ekslusif untuk kamu.

Scissors & Co Gentlement’s Barber

Lokasi : Jl. KH. Ahmad Dahlan No.59, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121

Scissors & Co Gentlement’s Barber berlokasi di daerah Bukit Kecil. Barbershop ini sudah berdiri sejak 2014, Scissors & Co buka dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam. Barbeshop dengan konsep interior modern dengan sentuhan hijau tosca ini mempunyai banyak barber profesional. Ketika kamu menunggu antrian di barbershop ini, mereka punya banyak fasilitas seperti wifi, minuman dan ruangan yang luas sehingga membuat kamu nyaman dan tidak bosan. Selain itu, Scissors & Co juga menyediakan layanan reservasi jadi kamu bisa booking dari rumah. Harga haircut disini mulai dari Rp 95.000.

Mr.Cuts Barbershop Palembang

1. Jl.Jenderal Ahmad Yani No.1253 SU II
Jl.Kolonel H.Burlian Km.6 Sukarami
Jl.Sudirman No.2266, Simpang Sekip
Jl.Brigjen Hasan Kasim C.06

Mr.Cuts merupakan barbershop yang sudah cukup dikenal di Kota Palembang. Barbershop yang mempunya 4 cabang ini punya ruangan berkonsep retro yang nyaman dan banyak barber profesional. Mereka menerima pelanggan dari berbagai umur mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain haircut, layanan grooming mereka juga menawarkan hairwash, colouring sampai massage. Harga yang barbershop ini tawarkan mulai dari Rp 50.000 untuk orang dewasa dan Rp 40.000 untuk anak-anak

Binggo Barbershop

Sekip Ujung, Plaju, Celentang, Sukabangun II, Lemabang, Bukit Kecil, Parameswara.

Binggo Barbershop yang berdiri sejak 2016 merupakan Barbershop yang sudah banyak sekali cabangnya. Terhitung ada 7 Cabang yang tersebar di Kota Palembang. Grooming yang mereka tawarkan cukup lengkap mulai dari haircut, massage hingga facemask. Barbershop ini buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi. Untuk kenyamanan pelanggan, mereka menyediakan layanan reservasi hingga free wifi dan minuman. Harga haircut mulai dari Rp 50.000 untuk premium dan Rp 35.000 untuk reguler.

Muchacho Barbershop

Jl. Kapten A. Rivai No. 106

Muchacho adalah barbershop yang ada di Jl Kapten A Rivai. Barbershop yang berdiri sejak 2015 ini mempunyai kurang lebih 4 Barber yang sangat profesional dan kamu bebas berkonsultasi dengan mereka. Selain layanan full service, mereka juga menjual grooming product yang cukup lengkap. Selain itu, mereka juga mempunyai Fish Rock dengan berbagai makanan dan juga kopi. Barbershop yang mempunyai konsep interior minimalis dengan sentuhan mural ini buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam. Harga grooming mereka mulai dari Rp 50.000.

Bravos Barbershop Palembang

Samping Kampus MDP, Jl. Rajawali No.22, 9 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114

Disebelah MDP tepatnya di komplek Mess Pegawai Bea Cukai Reservation adalah lokasi Bravos Barbershop. Tempat grooming bernuansa modern minimalis ini mempunyai banyak layanan seperti reservasi dan home service. Mereka buka dari jam 9 pagi hingga 8 malam. Selain haircut, grooming disini menawarkan massage dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 50.000.

Dalam kota yang cukup besar seperti Palembang, keberadaan tempat barbershop yang berkualitas tinggi memberikan keuntungan bagi kaum pria yang ingin tampil menarik dan percaya diri. Dari pengalaman gaya retro hingga modern minimalis, dari suasana yang hangat dan akrab hingga atmosfer yang mewah, tempat-tempat barbershop di Palembang menawarkan beragam pilihan yang dapat memenuhi kebutuhan dan preferensi setiap pria. Jadi kalo kamu butuh grooming di barbershop, luangkan waktu sejenak dari rutinitasmu dan kunjungi salah satu tempat barbershop ini untuk mendapatkan pengalaman perawatan terbaik yang akan meningkatkan penampilan kamu.

Artikel Oleh:  Bobby Aland

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!