Foto: Alice Creek

Ear to Ear Tapes Rilis Kaset EP October Milik Alice Creek

Setelah merilis single Tenggelam milik Glazze pada bulan Februari kemarin, kali ini Ear to Ear Tapes kembali melanjutkan perjalananya sebagai record label dengan menelurkan EP bertajuk ‘October’ dari Alice Creek, band Shoegaze/Indie Pop asal Palembang. Rilisan ini berupa kaset pita dengan seri katalog ETE001 sekaligus menjadi rilisan pertama dari Ear to Ear Tapes sebagai label rekaman.

Rilisan fisik ini berisikan lima track yang mana sebelumnya sudah pernah dikeluarkan (self-release) berupa tiga lagu dalam format digital melalui kanal Bandcamp milik mereka pada Oktober tahun lalu. Sesuai dari bulan dikeluarkannya, Extended Play yang mana dijadikan tajuk mini album dari Alice Creek ini memliliki judul-judul lagu, diantaranya Blue Jeans, Wild Soul dan October sebagai tembang yang sudah mereka rilis sebelumnya, dan menambahkan dua bonus track yang belum pernah dirilis, hadir dalam mini album fisik ini.

Untuk pembelian, rilisan ini tersedia terbatas dan bisa menghubungi Ear to Ear Tapes melalui Instagram milik mereka dengan harga yang dibandrol sebesar IDR 55.000.

Artikel Oleh:  Junior Zamrud

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!