Photo: Unsplash

Ingin sepatu kamu bersih? Ini Beberapa lokasi tempat cuci sepatu di Palembang

Ditengah mobilitas tinggi pada era sekarang, sepatu mungkin salah satu elemen yang cukup penting dalam penampilan seseorang. Seiring dengan penggunaan sehari-hari sepatu tidak dapat terhindar dari debu dan kotoran, dan seringkali kita gak sempat untuk mencucinya sendiri karena kesibukan atau emang kita perlu mencuci sepatu tersebut dengan maksimal. Jika kamu tinggal di Kota Palembang dan lagi cari tempat yang tepat untuk mencuci sepatu kamu, kali ini cl-ue akan kenalin beberapa lokasi tempat cuci sepatu yang tersebar di Kota Palembang.

@otwshoescleaning

Jalan Jaksa Agung R. Soeprapto 26 Ilir, D. I, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Otwshoescleaning merupakan tempat jasa cuci sepatu yang berada di Jl. Agung R Soeprapto Ilir Barat 1 Palembang. Buat kamu yang tinggal di sekitar Bukit Besar dan Kambang Iwak tempat ini bisa jadi opsimu untuk cuci sepatu. Harga servis cuci sepatu disini sekitar Rp 34.000 sampai dengan 45.000 dengan pembayaran diawal. Selain cuci sepatu, tempat ini juga menawarkan servis repaint sepatu dan cleaning untuk tas, dompet dan topi. Tempat cuci sepatu ini buka dari jam 09.00 sampai 19.30 dan Hasil service di otwshoescleaning cepat, bersih dan wangi.

@sikatboss.co

Jalan RW Monginsidi Ruko Villa Shangrilla Garden, Kalidoni, Palembang

Buat kamu yang cari jasa cuci sepatu di daerah Kalidoni sikatboss.co bisa jadi pilihan tepat buat kamu kunjungi. Jasa cuci sepatu di sikatboss.co dimulai dari Rp 30.000. Lokasi jasa tempat cuci sepatu ini berada di Jalan RW Monginsidi Ruko Villa Shangrilla Garden, Kalidoni. @sikatboss.co menawarkan berbagai service sepatu dengan beragam material. Selain sepatu, tempat ini juga menawarkan jasa cleaning untuk tas, topi dan banyak lagi. Disini juga ada jasa custom gambar sepatu yang dihargai Rp100.000.

@cleanhouselab

Jl. Jend. Sudirman, 17 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Buat kamu yang cari jasa cuci sepatu tapi tidak ada waktu untuk mengunjungi tempatnya mungkin @cleanhouselab bisa jadi salah satu opsi karena mereka menawarkan jasa Pickup & Delivery jadi kamu tidak perlu susah lagi datang ketempat lokasi. Tempat ini menawarkan berbagai pilihan cleaning mulai dari Express Cleaning, Fast Cleaning ,Deep Cleaning sampai Premium Cleaning untuk membuat sepatu kotor kalian keliatan jauh lebih baik. Harga jasa cuci sepatu disini dihargai mulai dari Rp 30.000. Selain sepatu, disini juga menawarkan jasa cleaning topi dan tas.

@domsc.id

Jl. Srijaya Negara, Bukit Lama, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang

Nah buat kamu yang mahasiswa Universitas Sriwijaya atau tinggal diantara Bukit Siguntang dan Bukit Besar toko jasa cuci sepatu ini sangat dekat untuk kalian. @domsc.id buka jam 08.30 s/d 18.30 WIB berlokasi di dekat Universitas Sriwijaya yaitu di Jl. Srijaya Negara, Bukit Lama, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang. Jasa cuci sepatu disini dimulai dari Rp 40.000 dengan berbagai pilihan service seperti cuci sepatu, repaint sampai reglue. Selain sepatu reguler ditempat ini juga menerima cleaning untuk sepatu wanita dan boots. Buat kamu yang gak bisa datang ke lokasi tempat ini menyediakan layanan gratis jemput dan antar.

@shoesandshine

Jl. Gub H Bastari No.0, 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Mengetahui lokasi tempat cuci sepatu terdekat dari lokasi tempat tinggal kamu mungkin salah satu langkah untuk menjaga penampilan dan keawetan sepatu kamu nantinya, sepatu yang terlihat bersih dapat membuat kamu tampil percaya diri di setiap kesempatan. Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi tempat tempat cuci sepatu untuk mengambil alih tugas membersihkan sepatu kamu.

Artikel Oleh:  Bobby Aland

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!