Geliat Malam Bernyanyi Bersama 97.5 Play FM

Setelah sebelumnya banyak menyelenggarakan kegiatan kreatif dan menjadi agenda rutinnya dari radio 97.5 Play FM Palembang, kali ini tepatnya pada hari Sabtu, 27 Mei kemarin jadi momen banyak mudi-mudi menikmati malam minggunya, dancing dan juga sing along pada acara yang di pandu oleh Dj Yudha Taruna dan Moron Brothers dengan tajuk Saturday Playsound. Bertempat di House of Luck yang juga sudah lama dikenal jadi spotting musik elektronik di Palembang.

Acara yang dimulai pukul 8 malam ini dibuka oleh Aldina Febri dan Riky Julian sebagai yang memandu bagaimana alur kegiatan berlangsung. Penampilan pertama dimulai oleh Dj Yudha Taruna yang bisa dibilang ‘turun gunung’, setelah cukup lama jarang terlihat memainkan set list dengan nuansa house yang memang jadi karakternya membalut malam dari musik elektronik yang disajikan.

Momen chillin iringan Disk Jockey set ala Yudha Taruna juga menempatkan games di tengah-tengah acara demi mencairkan suasana. Pada momen ini, menyematkan permainan rebut kursi jadi keseruan tersendiri bagi pengunjung yang mengikuti keseruan malam itu. Bagi peserta yang memenangkan permainan ini mendapatkan gift dari 97.5 Play FM sebagai kenang-kenangan dari penyelenggara.           

Kemeriahan malam semakin menjadi-jadi saat Moron Brothers tampil memadu karaoke yang juga jadi penampil terakhir pada acara ini berlansung. Terlihat momen menari dan bernyanyi bersama tumpah ruah menikmati keakraban tiap pengunjung yang ikut sing along dari susunan lagu yang telah disiapkan oleh Moron Brothers. Diantaranya, ada lagu Sheila on 7, Sun Go Kong (hip hop version), Shaggy Dog, Kangen Band, Efek Rumah Kaca, The Adams, The Upstairs dan maish banyak lagi. Momen ‘pecah’ terasa saat keramaian menggaungkan lirik dan dinyanyikan bersama, jadi momen intim dari acara ini.

Bentuk kreativitas yang di balut dalam berkaraoke, disematkan pula games tebak lirik yang telah disiapkan dalam mencairkan suasana. Pemenang juga mendapatkan hadiah bagi yang bisa menebak lirik lanjutan dari tiap lagi yang di cut pada pertengahan lagu. Ada yang salah dalam melanjutkan lirik jadi kelucuan dan keseruan tersendiri pada momen ini.

Sebagai penutup, Moron Brothers memainkan lagu-lagu favorit di puncak acara ini berlangsung. Kesuksesan dari perhelatan menari dan bernyanyi bersama persembahan Saturday Playsound ini juga hasil dukungan penuh dari House of Luck, ARE. dan by.U. Kemeriahan malam pada acara jadi penantian untuk tetap memberikan keseruan lainnya bersama Play FM yang berkelanjutan.

Artikel Oleh:  Junior Zamrud

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!