Photo: Unspash.com

Menemukan Ruang Kerja dan Kolaborasi di palembang

Dalam era digital yang terus berkembang, kehadiran Co-working Space telah menjadi fenomena yang semakin populer. Kota Palembang, sebagai salah satu pusat bisnis dan perkembangan ekonomi di pulau Sumatera, tak luput dari tren ini. Co-working Space adalah tempat di mana para profesional, kreatif, dan entrepreneur dapat berkumpul untuk bekerja secara mandiri atau berkolaborasi dengan orang sejenis. Kali ini clue akan memberikan rekomendasi Co-working Space yang ada di Kota Palembang, yang menawarkan lingkungan kerja yang inspiratif dan fasilitas lengkap.

SUA Co working Space

Jl. MP. Mangkunegara No.432

SUA Co-working Space buka dari jam 08.00 sampai 22.00 dan memiliki beragam fasilitas seperti meeting room, event space. SUA  Co-working Space memberikan beberapa pilihan paket dan membership. Untuk open space juga sangat terjangkau yaitu Rp50.000. SUA  Co-working Space mempunyai ruangan yang sangat nyaman, tenang dan vibesnya yang sangat terasa untuk produktif. SUA Co-working Space juga memiliki ruangan outdoor untuk merokok dan juga free refill minum loh. SUA Co-working Space berlokasi di daerah kenten tepatnya di Jl. MP. Mangkunegara No.432.

Neat.co

Jl. Proklamasi No.21, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Neat.co merupakan Coworking-Space bagian dari Memory Coffee. Berlokasi cukup strategis yaitu di Jl. Proklamasi No.21, Coworking-Space ini memiliki konsep interior minimalis dan estetik. Working space full day di Neat.co yaitu Rp 50.000. sangat cocok untuk mendorong suasana kerja kalian yang ingin ngadain meeting bareng tim ataupun kerja sendirian.

My Office Palembang

Graha Edukasi, Jl. MP. Mangkunegara No.5, Bukit Sangkal, Kec. Kalidoni, Kota Palembang, Sumatera Selatan

My office Palembang berlokasi cukup strategis yaitu di Graha Edukasi, Jl. MP. Mangkunegara No.5 dengan parkiran yang luas. My office memiliki beragam fasilitas seperti private office, meeting room hingga working room namun untuk open space di Myoffice dihargai Rp 35.000. My office cocok untuk kalian yang berkolaborasi, berkomunitas ataupun ingin memiliki suasana baru dalam bekerja formal ataupun acara non formal.

Techoff

Jl. Kapten A. Rivai No.16, Sungai Pangeran, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Techoff berlokasi sangat strategis yaitu didekat Hotel Arista dan Mall Palembang Icon tepatnya di Jl. Kapten A. Rivai No.16. Techoff mempunyai fasilitas seperti meeting room, working space, private office, event space dengan opsi rental workspace dari harian hingga bulanan. Ruangan di Techoff sangat nyaman dan mempunyai konsep interior modern. Techoff cocok buat kamu yang ingin ruang kerja bersama untuk bekerja dengan orang orang dari perusahaan atau organisasi lain maupun untuk mengembangkan bisnis dan relasi.

UTOPIA Collaboration Space

Jl. Gub H Bastari No.0, 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Utopia space baru dibuka awal tahun 2023, Utopia merupakan Co-working Space dengan konsep yang unik dan produktif. Utopia memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti Dining area, meeting room, working space hingga event stage. Selain itu Utopia memiliki 23 Tenant Slot dan 6 slot sewa kantor. Jadi, selain dapat bekerja dengan nyaman kamu juga bisa banget sambil cari makan dan minuman yang enak. Tempat ini cocok buat kamu yang butuh tempat untuk bekerja, mereka tak perlu datang ke kantor. Utopia Space terletak di Jl. POM IX, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I

Dengan memilih salah satu dari  Co-working Space ini, kamu bisa banget menemukan tempat yang sesuai dengan kebutuhan kamu, meningkatkan produktivitas, dan menjalin kolaborasi dengan para profesional lainnya. Jadi, jika Anda tinggal di Palembang dan mencari lingkungan kerja yang inspiratif, tak ada salahnya untuk mencoba salah satu dari rekomendasi ini.

Artikel Oleh:  Bobby Aland

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!