Illustration: Bobby Aland

Tempat makan steak di Palembang dengan harga kaki lima rasa bintang lima

Kota Palembang merupakan kota yang terkenal akan kuliner khasnya, Palembang menjadi tujuan wisata kuliner yang gak boleh dilewatkan bagi pecinta kuliner. Mulai dari pempek,tekwan,model hingga mie celor. Kuliner Palembang memang sudah banyak dikenal dan digemari banyak orang. Namun, gak sedikit juga orang mencari alternatif kuliner yang berbeda, seperti contohnya adalah steak.

Namun, seringkali tempat makan steak yang memiliki rasa dan kualitas yang baik dibanderol dengan harga yang cukup merogoh kocek. Tapi sekarang kamu gak perlu khawatir karena di Palembang terdapat tempat makan steak yang memiliki harga terjangkau dengan rasa bintang lima. Kamu tetap dapat menikmati sajian steak yang lezat tanpa perlu mengeluarkan biaya yang terlalu tinggi.

Meat Steak Id

Jl MP. Mangkunegara No.44

Meat Steak ID mempunyai 2 cabang yaitu di jalan Mangkunegara dan di Jalan Veteran. Walaupun di letaknya di pinggir jalan, steak disini enak dan mempunyai cita rasa juicy dan creamy. Selain itu, sausnya mempunyai varian yang beragam. Kamu juga bisa pilih tingkat kematangannya. Selain steak, disini juga terera aneka pasta dan pizza. Harga steak disini mulai bersikar Rp.47.000.

ND Steak

Jl. Mayor Ruslan,9 Ilir, Kec. Ilir Tim. II

ND Steak berlokasi di jalan Mayor Ruslan tepatnya di seberang Ignatius Global School, ND Steak mempunyai berbagai varian steak seperti Spicy Crispy Chickin (Ayam), Spicy Crispy Beef (Sapi), Chickin Crispy Reguler Steak, hingga Beef Crispy Reguler Steak. ND Steak mempunyai tempat yang bersih dan nyaman serta porsi steaknya pas. ND Setak buka dari 11.00 WIB s/d 21.00 WIB, jadi cocok banget untuk makan siang ataupun makan malam. Harga Steak disini berkisar Rp.20.000 hingga 40.000 an. Selain steak disini juga menyediakan berbagai varian minuman. ND Steak juga menyediakan tempat reservasi bagi kalian yang ingin reservasi. 

OTW Steak

Jl. Pangeran SW Subekti No. 240a 26 Ilir Kec. Bukit Kecil

OTW Steak buka dari jam 5 sore jadi sangat cocok buat kamu yang ingin makan malam disini. Steak disini dagingnya empuk dengan berbagai bumbu dan pilihan saus. OTW Steak juga menyediakan layanan take away dan reservasi. Walaupun rame, disini pelayanannya bisa dikatakan baik dan cepat. Lokasinya cukup strategis yaitu di Jl. Pangeran SW Subekti. OTW Steak patut dicoba bagi kamu yang ingin makan steak murah tapi dengan rasa yang gak murahan. Harga menu di OTW Steak berkisar Rp 75,000 hingga Rp.100,000.

Vibes Steak

Jl Bidar No. 19c, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Barat I

Vibes Steak merupakan tempat makan steak yang cozy dengan konsep Yakitori Izakaya ala jepang. Steak disini berkisar 40.000 hingga 80.000 an, steaknya lembut dan juicy. Disini juga tersedia chicken steak dan berbagai varian minuman yang unik. Steak disini mempunyai banyak pilihan saus dan udah termasuk sayuran dan kentang. Vibes steak buka dari jam 11 siang hingga 10 malam dan mempunyai ruang indoor dan outdoor. Jadi cocok banget buat kamu yang mau makan siang atau makan malam. Lokasi Vibes Steak ada di Jl Bidar No. 19c, Lorok Pakjo.

Arimaya Steak & Pasta

Komplek Grand City, Jl. By Pass Alang Alang Lebar Talang Kelapa.

Arimaya Steak & Pasta berlokasi di Citra Grand City Palembang. Disini mempunyai banyak varian menu makanan dan minuman, salah satunya adalah steak dengan sayur yang bervariasi. Disini kamu bisa pilih saos dengan berbagai level sesuai selera. Tempatnya juga sangat nyaman dan punya 2 lantai. Harga Steak di Arimaya mulai dari Rp 35.000. Arimaya Steak & Pasta buka mulai jam 11 siang hingga jam 10 malam. Selain makan ditempat Arimaya Steak & Pasta mempunyai opsi online delivery.

Setiap tempat makan steak yang disebutkan diatas memiliki cita rasa masing-masing yang unik dan berbeda, dan hal ini juga berlaku untuk tempat-tempat makan steak di Palembang. Meskipun kami telah memberikan rekomendasi tempat makan steak dengan harga kaki lima rasa bintang lima, namun jangan ragu untuk mencoba tempat makan steak lainnya di Palembang dan menemukan cita rasa yang berbeda setiap kali mencicipi kuliner baru. Dengan mencoba berbagai tempat makan di Palembang, kamu akan menemukan pengalaman kuliner yang beragam dan menyenangkan, serta dapat memperkaya pengetahuan kuliner Anda. Selain itu, jangan lupa untuk tetap memperhatikan kebersihan dan kesehatan dalam menikmati kuliner di manapun, serta selalu menghargai usaha dan kerja keras dari para pelaku usaha kuliner lokal di Palembang. Selamat menikmati kuliner Palembang dengan cita rasa yang unik dan berbeda di setiap tempat makan!

Artikel Oleh:  Bobby Aland

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!