Foto: Wonderflex

Koleksi Terbaru dari Wonderflex bertema ‘insya Allah’

Lini pakaian asal Palembang ini baru saja merilis artikel baru dengan tajuk ‘God Willing’. Tepatnya satu minggu yang lalu pada tanggal 28 Maret, Wonderflex meluncurkan produk kaos dengan bahan heavyweight t-shirt, tote bags, lighters dan juga polo caps. Koleksi God Willing ini khusus diproduksi untuk memperingati satu tahunnya Wonderflex berdiri sebagai shoes cleaning & apparel yang bertempat di sisi jalan Sukamto, dekat PTC Mall.

Secara literal, God Willing yang dalam bahasa Inggris ini jika kita artikan nerujuk Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) punya makna ‘jika Tuhan menghendaki’. Etimologinya adalah ‘insya Allah’ dalam bahasa Arab, menjadi ungkapan rasya syukur dan harapan mereka dari Wonderflex setelah satu tahun perjalananya. Dengan itu menjadi satu tema utama dalam meluncurkan katalog baru dari Wonderflex.

Kali ini, produk dari artikel teranyar mereka ini punya fokus pada rasa kenyamanan saat dipakai sehari-hari, dengan bahan yang berkualitas namun sesuai dengan kantong target pasarnya, telah bisa di beli secara online maupun offline. Artikel ini telah tersedia di marketplace berwaran oranye dan juga tersedia di toko.

Koleksi dari God Willing ini juga mengarah pada produk ‘papan’ skateboard yang akan segera dirilis selajuntnya oleh Wonderflex. Hal ini bisa kita saksikan melalui postingan dari instagram-nya, dalam format video 3D Motion Graphic garapan Fauzan Syarif, seorang 3D Artist lokal Palembang.

Video oleh : Fauzan Syarif

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!