Foto: Junior Zamrud

Kino Coffee: Ramai namun Tenang

Kino Coffee: Ramai namun Tenang

PRICE

OPEN
Sun Mon
10 am — 9 pm

SERVE

Coffee 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Snacks

Facilities

Smoking Area
Prayer Room
Wi-fi

Contact

0812-7425-4542

Untuk kesekian kalinya kami berkunjung ke tempat ini, dimana banyak orang yang datang memang sengaja untuk sibuk dengan dirinya sendiri. Tak terkecuali, tua maupun muda punya fokus pada apa yang tengah dikerjakannya, dengan memesan makanan dan minuman, lalu waktu jadi melambat. Semua memperhatikan perangkat masing-masing. Dan menjadi begitu menarik, ketika semua sibuk yang terbilang banyak pengunjung, namun keadaan terasa begitu tenang.

Ya, Kino Coffee jadi acuan bagi para mahasiswa dan juga pekerja profesional yang membutuhkan tempat dengan suasana nyaman untuk bisa mengerjakan banyak hal tanpa terganggu oleh hal-hal yang seharusnya tidak perlu. Walaupun demikian, lokasi yang dekat dengan pertigaan Makrayu dan juga yang mengarah pada jembatan Musi VI sudah lama jadi area padat, karena perlintasan antara Ulu dan Ilir. Tapi sekali lagi, keadaan di dalam Kino Coffee tidak terganggu akan aktivitas luar yang padat merayap.

Bertempat di jalan Sultan M. Mansyur Nomor 506, Ilir Barat II, Kino Coffee hadir pertama kali pada pertengahan 2020 lalu dan menjadikan Coffeeshop yang datang di tengah-tengah pandemi kala melanda saat itu. Seperti yang kita tahu, ada banyak tempat ngopi baru yang bermunculan di Palembang dan menjadi gelombang pasar bisnis FnB masa-masa pandemi. Namun banyak juga yang datang tidak kuat dengan persaingan yang ada hingga hari ini, tumbang dan tidak berkelanjutan. Tentu, strategi yang matang akan menjawab tantangan pasar itu sendiri.

Hal ini juga terlihat dari perkembangan Kino Coffee yang sejak awal kemunculannya berupa tempat yang terbilang kecil, lalu menginvansi bangunan dibelakangnya, memperluas lahan bisnis demi pengunjung yang semakin beragam demografinya datang ke tempat ini. Kita bisa menyaksikan sendiri, siapa saja yang datang tidak lagi dari kalangan tertentu. Keberagaman usia ini menjadikan Kino Coffee kuat bersaing di pasar bisnis FnB yang kian hari makin tinggi akan persaingannya di Palembang.

Menu yang disajikan juga tidak terbilang hidangan berat. Memberikan pilihan snacks dan dessert jadi kudapan andalan menemani sibuknya customer yang datang akan pekerjaannya di meja masing-masing. Pilihan minuman juga punya keberagaman yang tidak hanya melulu tentang kopi dan turunanya. Ada pilihan Non-Coffee, Mocktail, Artisan Tea dan Milkshake yang bisa kita pesan setiap waktu. Tidak lupa juga, temoat ini memiliki beberapa minuman Signature sebagai ciri khas yang wajib untuk bisa kita pesan. Kami menyarankan untuk bisa memesan menu minuman Mango yang begitu segar di tengah teriknya cuaca kota ini.

Mengunjungi Kino Coffee terbukti menjadi pilihan destinasi bagi kita yang membutuhkan ukuran meja dan kursi dengan proporsi yang mengedepankan kenyamanan untuk bisa berlama-lama kita tempati. Waktu yang berjalan, begitu saja berlalu karena ada rasa nyaman menemani sibuknya hari yang kita jalani. Bagi yang belum pernah merasakan suasana ini, silahkan coba saja sendiri.

Artikel Oleh:  Junior Zamrud

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!