Foto: Americat Cult

Re-Branding dari Americat Culture dengan Merilis ‘Bloods for Bloods’

Mengawali tahun 2023 di Februari ini, tepatnya di pertengahan bulan ini mereka telah merilis produk kaos bersamaan dengan logo terbarunya. Slogan ‘Bloods for Bloods’ jadi awal perkenalan dan jadi bentuk campaign, bersamaan dengan dua produk kaos short sleeve dan long sleeve. Rilisan terbaru ini punya pendekatan desain seperti ‘Bauhaus’, walaupun tetap dengan atmosfer ‘Cult’ yang telah jadi identitasnya.
Sebelumnya, produk-produk dari Americat Culture telah menggunakan bahan katun American Cotton 16s yang mana kali ini tetap mempertahankan kualitas sama demi mengedepankan kenyamanan. Bahan katun ini yang tidak mudah menyerap dan nyaman saat dipakai dalam keadaan apapun.

Untuk bisa mendapatkan produk Americat Culture secara offline bisa dapatkan di Rumah Sintas dan secara online bisa melalui marketplace berwarna oranye, cari dan ketik americat.cvltvure. Kedepannya, produk terbaru lainnya yang akan di bulan Maret nanti akan mereka rilis, berupa kaos, aksesori dan lainya. Informasi selengkapnya, pantau terus akun instagram nya
@americatculture.

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!