Foto: Junior Zamrud

Kotang In The Box: Suasana Baru dari Kopi Petang

Kotang In The Box

PRODUCT TYPE

Food and Drink

Facilities

Parking Area
Smoking Area
Working Space
VIP Room
Toilet

 

 

Contact

0851-7691-0039
[email protected]
Kotang In The Box yang kini berada lokasi barunya, menyajikan banyak pilihan menu dan jadi daya tarik bagi pengunjung saat ini. Kita bisa melihat sendiri, penyajian beragam pilihan makan dan minum ini jadi cara baru mengenalkan Kopi Petang.

Hadir kembali di tempat barunya, Kopi Petang yang kini telah di re-branding dengan nama ‘Kotang In The Box’ ini berlokasi tepat di belakang Istana Gubernur, sekitaran daerah Demang Lebar Daun. Jajaran kopi di sepanjang jalan tersebut memang tiada habisnya dan Kotang In The Box yang sudah punya reputasi di penikmat kopi Palembang sudah tahu betul, kenikmatan yang dihadirkan tempat ini terus dijaga akan kualitasnya. Lokasi yang baru sekarang juga diiringi dengan beragamnya menu makanan yang bisa kita pesan sebagai pendamping santap pagi, ataupun hingga malam hari ketika mengunjungi tempat ini.

Disaat kita membutuhkan tempat untuk singgah mencari perhentian, mengerjakan banyak hal didepan laptop dengan suasana yang nyaman di luar ruangan, Kotang In The Box saat ini memiliki halaman depan yang luas. Namun, di sini juga menghadirkan indoor yang menyediakan banyak tempat. Bahkan, ada spot dimana kita bisa memilih untuk duduk lesehan, bila berkunjung bersama keluarga untuk bisa menyantap makanan berat. Karena konsep yang dihadirkan saat ini juga ditujukan bagi keluarga dengan banyaknya pilihan santap nan lezat. Kita bisa melihat dari beragam menu yang dihadirkan, diantaranya ada Oseng Mercon yang jadi best seller di sini, selain itu juga ada Chicken Wings dengan karate bumbu seperti Hot Spicy, Blackpaper dan juga Barbeque Kotang In The Box menyajikan.

Selain itu, kita juga bisa memesan makanan yang jadi signature-nya di tempat ini. Kotang In The Box menyajikan varian menu khas India, ada martabak telur ayam dan juga bebek, atau juga martabak sayur yang ada. Kemudian kita juga bisa memesan roti cane dengan pilihan banyak rasa, ada roti cane original, atau yang disajikan dengan rasa coklat, keju, red velvet. matcha hingga rasa oreo. Cara menyajikan varian rasa roti cane ini jadi daya tarik sendiri bagi pengunjung untuk bisa mencicipi sensasi banyaknya rasa.

Sudah pasti, pilihan minuman di sini juga sangat beragam untuk bisa kita pesan. Pelanggan yang sangat menyukai kopi, di sini jadi tujuan destinasi yang tepat untuk bisa mendapatkan kenikmatan kopi sesuai selera. Sebut saja, espresso, cappuccino, americano, vietnam drip, hingga kopi tubruk siap di sajikan untuk tiap pelanggan. Ada es kopi petang dan es kopi rindu yang jadi signature. Kebanyakan, menu kopi otentik ala Kopi Petang ini selalu jadi piluhan bagi loyalty customer di sini.

Lokasinya yang berada dipusat kota yang ramai dengan kehidupan para pekerja produktif hari ini, Kotang In The Box dengan mudah jadi titik berkumpul atau jadi garis akhir bagi kita yang ingin mencari kenyamanan. Sudah buka dari pukul 8 pagi dan tutup pada pukul 11 malam, di sini memang telah lama jadi salah satu tempat nongkrong hingga larut malam. Terlebih, di sini juga memiliki program blues night yang berlangsung setiap hari Rabu malam, demi memanjakan para pelanggan yang ingin melepas penat dikala hari-harinya yang sibuk akan rutinitas harian.

Artikel Oleh:  Junior Zamrud

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!