Saturday Playsound jadi Event Kolaborasi antara 97.5 Play FM bersama 3500hz.inc

Kembali menggelar acara yang mana jadi agenda rutinnya, radio 97.5 Play FM berkolaborasi dengan label rekaman 3500hz.inc dengan menggelar ‘Saturday Playsound’ yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 11 November di Enamdua Coffee & Eatery. Acara yang akan berlangsung di akhir pekan ini benar-benar jadi satu konsep yang begitu menarik untuk bisa kita kunjungi.

Mengedepankan kolaborasi jadi hal yang sangat penting, demi bisa memajukan ranah kreatif, khususnya permusikan kota Palembang. Kolaborasi ini jadi adalah langkah serta wujud pasti, menginisiasi satu pertunjukan musik yang menampilkan otentitas karya musik kota ini. Menghadirkan varian genre di satu pertunjukan, menampilkan CandeiHutan TropisLanggamDiraod dan Blok E akan menyajikan momen tersendiri untuk bisa dinikmati, sekaligus juga memahami dan memetakan musik alternatif yang ada saat ini.

Selain pertunjukan musik, event ini juga diiringi dengan beragam aktivasi lainnya. Ramainya acara ini juga akan berisikan rangakaian kegiatan dari Palembang Rajuters, ada juga aktivitas dari Andien Craft, serta Palembang Sketchers. Keseluruhan, aktivasi ini juga bisa diikuti bagi kita yang mengunjungi Enamdua Coffee & Eatery nanti.

Saturday Playsound menjadi opsional dan dinilai begitu penting, mengedepankan musikalitas Palembang bagi kita yang benar-benar ingin menikmati pertunjukan musik. Seperti juga merasakan haus akan nuansa-nuansa kebaharuan, yang tidak tertuju akan hiburan yang selalu begitu-begitu melulu. Adanya kolaborasi ini jadi upaya untuk bisa menyajikan musik dengan lebih menarik. Keseluruhan penampil yang memang berada dalam naungan 3500hz.inc, ‘Saturday Playsound’ bisa mengedepankan musik lokal menjadi lebih beragam.

Artikel Oleh:  Junior Zamrud

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!