Illustration: Unsplash

Calling All Sweet Tooths! Tempat Kue dan Roti di Palembang ini Siap Manjakan Lidahmu

Tentunya banyak brand lokal atau nasional yang berkembang di Kota besar seperti Palembang. Kota ini memang sangat kaya kalo ngomongi FnB atau food and beverage. Selain banyak makanan tradisionalnya Palembang juga punya brand makanan modern. Bagi kamu pecinta makanan manis, Palembang menawarkan berbagai pilihan brand kue dan roti yang tak bisa dilewatkan. Dari cita rasa lokal hingga internasional, artikel ini akan memperkenalkan kamu pada 5 rekomendasi tempat kue dan roti terbaik di Palembang bagi kamu yang ingin memanjakan lidahmu terutama untuk kamu pecinta makanan manis atau membawanya sebagai oleh-oleh.

The Harvest Palembang

Jalan Jenderal Sudirman No.29-30, KM 3,5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang

Yang pertama adalah studio tattoo yang berada di jenderal Sudirman yaitu Evrmore. Studio ini cukup strategis yg berada di dekat pasar cinde. Disini kamu bisa membuat tattoo dari yang minimalis sampai gambar dengan tingkat detil yg tinggi. Kamu juga bisa request tattoo karakter animasi kesukaanmu

Palembang Lamonde

6 cabang outlet: Jl KH Ahmad Dahlan, Jl Rajawali, Jl KH Azhari, Jl RA Abusamah, Jl Musi Raya Perumnas, Jl Lettu K Kadir Ganfus.

Palembang Lamonde merupakan brand kue yang outletnya sudah tersebar dan cukup dikenal di kota ini. Palembang Lamonde menawarkan berbagai macam menu kue dan rotu mulai dari Rollcake, Brownies, Lapis, Bolu hingga donat. Dengan kemasannya yang rapi kue disini juga cocok dibawa sebagai oleh oleh. Palembang Lamonede buka dari jam 7 pagi hingga 10 malam

Roti Keju President

2 Cabang: di Km 9,5 Samping Asrama Haji, Jl Jendral Sudirman Simpang Sekip

Roti Keju President berdiri sejak tahun 2017. Disini kamu dapat menemukan roti keju original hingga varian cake lain seperti redvelvet hingga gula aren. Kamu juga bisa dapatkan slice cakenya mulai dari Rp 20.000-an. Dengan desain kemasan yang unik kamu juga bisa jadikan kue ini sebagai hadiah.

Lu’Miere

Palembang Icon: Lorok Pakjo, Ilir Barat I, Palembang City, South Sumatra 30126

Kalo kamu lagi jalan-jalan di Palembang Icon dan pengen jajanan yang manis, kebetulam Lu’miere cabang Palembang berada disini. Kamu bisa betah nongkrong disini karena tempat mereka yang cozy. Varian kue dan roti disini juga lumayan banyak mulai dari Lava Cake, Japanse Roll, Choco Bomb hingga roti sobek. Gak cuma makanan disini juga menawarkan aneka minuman loh.

Susan Wilson 24

Lrg. Bidan, Talang Buluh, Kec. Talang Klp.

Susan Wilson 24 tempat yang pas kalo kamu mau nostalgia dengan kue jajanan pasar ataupun ingin kue ukuran jumbo seperti produk andalan mereka Mille Crepes Durian. Buka mulai jam 6 pagi cocok buat kamu yang ingin cari jajanan yang bervariasi. Selain yang disebut diatas kamu juga dapat menemukan kue lain seperti kue lapis sampai kue soes.

Segala hal seputar Palembang memang selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari cafe unik sampai toko kue dan roti menjadi pembahasan yang menarik. Bagi para pecinta makanan manis, lima rekomendasi tempat kue dan roti di atas akan menjadi pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Artikel Oleh:  Bobby Aland

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!