Foto: Palembang Thrift Fest

Thrift Mubarak 2023 jadi Event Thrifting Terbesar di Sumsel, Persembahan Palembang Thrift Fest

Setelah sukses menggelar ‘Thrift Hari Raya’ yang berlangsung pada tanggal 10 samapi 19 April lalu dalam menyambut hari besar Idul Fitri, kini Palembang Thrift Fest kembali hadir dan menggelar acara serupa bertajuk ‘Thrift Mubarak’ sebagai sesi menyambut hari besar Idul Adha. Event yang sudah sering dijalankan oleh Palembang Thrift Fest ini berupa bazar yang di isi oleh banyaknya tenant-tenant dalam menghadirkan barang-barang thrift pilihan.

Tepatnya, ‘Thrift Mubarak 2023’ akan berlangsung pada tanggal 22 sampai pada 28 Juni ini dan berlokasi di Gedung Graha Kartika Sriwijaya, bertempat di jalan Merdeka Nomor 09, 19 Ilir yang juga jadi lokasi pada event thrift sebelumnya pada bulan April lalu. Tercatat sebanyak 40 tenant yang ikut terlibat dalam acara kali ini jadi bukti antusiasime pegiat dan juga para konsumen barang-barang thrifting masih begitu tinggi diminati warga lokal Palembang.

Terlebih, acara ini di gadang sebagai pesta thrift terbesar di Sumatera Selatan yang juga jadi acuan bagi peminat barang second dengan kualitas terbaik. Perjalanan dari Palembang Thrift Fest sendiri dimulai untuk pertama kalinya sejak tahun 2020 lalu. Sejalan dengan itu, bertambahnya usia mereka dalam menyelenggarakan acara thrifting, sekaligus menjawab kematangan ide juga konsep ala Palembang Thrift Fest.

Artikel Oleh:  Junior Zamrud

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!