Foto: Junior Zamrud

Beskabean Brewer Competition jadi Event dengan Standar Nasional, Berlangsung pada 24-25 Juni 2023

Menjadi ajang kompetisi perdana dari Beskabean Coffee, event dengan standar nasional ini memperlombakan Compulsory Service yang diikut oleh 24 peserta berskala nasional. Tercatat, nama-nama peserta dari Beskabean Coffee Event ini tidak hanya berasal kota Palembang saja. Kompetitor  juga berdatangan dari berbagai kota lain sekitaran Sumatera, diantaranya dari Padang Rejang Lebong (Bengkulu), Lampung, Lubuk Linggau, Prabumulih, Lahat, Pagar Alam, Baturaja, Riau, dan Jakarta.

Ide dan gagasan akan kompetisi ini telah diwacanakan sejak tahun lalu. Namun dengan segala tantangannya, Beskabean Brewer Competition baru bisa terlaksana satu tahun kemudian, tepatnya pada tanggal 24-25 Juni ini dan akan berlangsung di Bekabean Sudirman, tepatnya di jalan Jendral Sudirman No. 269, di samping Pasaraya Marathon.  

Acara ini juga menghadirkan dua sharing session sebagai pembekalan dalam mengkuti perlombaan secara profesional. Melalui Muhammad Fakhri yang menyandang Champion IBRC 2019, Ia akan berbagi tentang hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan dalam mengahadapi suatu kompetisi / liga berskala nasional. Selain itu, ada juga sesi berbagi yang akan disampaikan oleh Agatha Fyme dari Ta.Ti.Do Coffee Roaster yang menyandang Champion Ice Liga Batam 2022 serta 5th IBRC 2023, dimana Ia akan berbagi pengalaman mengenai persiapan baik secara mental di depan juri dan juga menyiapkan script untuk open service.

Momen ini tidak hanya menjadi suatu perlombaan saja, tapi juga mengedepankan pengalaman serta edukasi sehingga bisa menjadi insight tersendiri bagi para kompetitor dan juga para pengunjung yang akan datang ke event ini. Beskabean Coffee Event memiliki sikap dan tujuan ingin memberikan satu warna di kota ini sehingga bisa menciptakan kelasnya di cakupan nasional.

Artikel Oleh:  Junior Zamrud

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!