Foto: Kopi Lawas

Kopi Lawas Mempersembahkan, ‘Api Padam Puntung Berasap’

Pada tanggal 27 Mei kemarin, terekam dalam momen sejak kapan terakhirnya David Hersya (Semakbelukar) menampilkan musik sederhana miliknya di depan publik, tersebar dalam bentuk story dan juga feed pada Instagram Kopi Lawas. Tepatnya, acara ini berlokasi di Kopi Lawas yang berada di jalan Dwikora I No. 1908, Ilir Timur I, Palembang.

Selain itu, acara yang punya tajuk ‘Api Padam Puntung Berasap’ ini juga menampilkan Seirama Rujukan Dawai, yang notabene-nya menjadi panggung ketiga bagi mereka, pasca hiatusnya grup musik akustik satu ini muncul di muka para pendengarnya. Menjadi ‘momentum’ yang menghadirkan musisi-musisi lokal, bagai terbangun dari tidur lelapnya. David Hersya dan Seirama Rujukan Dawai jadi acara yang memanggil romantisme akan penampilan musik-musik yang mereka mainkan.

Penampilan ini juga di dukung penuh oleh Mataram Collabs, yang membentengi divisi pertunjukan ini dapat berlangsung dengan begitu menarik untuk bisa disaksikan oleh beragam penikmat musik lokal di Kota ini. Semua terbalut kerinduan akan nuansa ‘lampau’, ala Kopi Lawas.

Artikel Oleh:  Junior Zamrud

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!