Photo: Junior Zamrud

5 Coffee Shop Dengan Area Rooftop di Palembang

Bagi kalian yang hobi nongkrong dan pengen menikmati point of view kota Palembang dari atas. Dengan kehadiran tempat nongkrong berfasilitas rooftop yang semakin bermunculan, Tempat nongki ini bisa jadi opsi kalian yang pengen nongkrong di lantai paling atas bangunan-bangunan yang ada di Kota Palembang

Cl-ue udah bikin daftar beberapa coffee shop atau cafe yang ada rooftop di Palembang dengan panorama kota yang pas banget buat santai di sore ataupun malam hari sambil menikmati gemerlap lampu kota!

Jl. Veteran No.4887, 20 Ilir D. I, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Mutual Space hadir pada tahun 2018 di Kota Palembang. Coffeshop yang ada tepat ditengah kota Palembang ini mempunyai bangunan 4 lantai.Mutual Space menawarkan suasana yang nyaman dan modern bagi para pengunjungnya, dengan interior yang elegan dan vibes yang menenangkan. Selain kopinya yang enak dan terjangkau, Mutual juga mempunyai rooftop yang menghadap langsung ke jalan dan bangunan Bank Indonesia. Cocok banget untuk kamu yang pengen santai sambil menikmati hingar bingar kota dari ketinggian bangunan.

Jl. Jend. Sudirman No.609, 18 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Kalo kamu yang ingin chill sambil bercengkrama pada sore atau malam dengan sejuknya udara di Rooftop. Serenata kopi and space bisa jadi opsi yang dapat kamu kunjungi. Berlokasi di tempat yang cukup strategist di Kota Palembang, Serenata merupakan salah satu cafe yang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman. Cafe ini terkesan unik karena terdapat rooftop yang view nya langsung berhadapan dengan jalur LRT Sumatera Selatan. Sehingga menjadikan Serenata salah satu tempat favorit untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga.

Jl. Jend. Sudirman, 17 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Tepat di stasiun LRT Cinde kamu bisa nyari inspirasi atau sekedar basa basi di coffee style. Bangunan coffeshop ini ada 4 lantai dan masing masing lantainya punya vibes-nya sendiri, tentunya dengan fasilitas rooftop di lantai paling atas. Coffee shop satu ini sangat direkomendasikan untuk kamu dan teman kamu menikmati secangkir kopi sore di rooftop.

Jl. Ratna No.50, 29 Ilir, Kec. Ilir Bar. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Tebing Senja 1 seperti namanya adalah tempat yang pas buat menikmati senja di Kota Palembang. Night view di tebing senja 1 juga sangat memukau karena berhadapan langsung ke Jembatan Musi VI. Tebing Senja menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk minuman dan makanan ringan yang disajikan. Dengan harga rata-rata Rp20 ribu untuk minuman, Kamu gak perlu khawatir akan merogoh kocek terlalu dalam. Meskipun harganya terjangkau, Tebing Senja tetap menawarkan cita rasa yang unik dan khas untuk setiap pilihan minuman dan makanan yang tersedia. Selain minuman, kalian juga dapat menikmati waktu bersantai di Tebing Senja dengan menikmati beragam makanan ringan yang dibandrol dengan harga yang terjangkau pula.

Jl. Gub H Bastari No.0, 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Hanjani merupakan satu lagi coffeeshop yang dilewati jalur LRT. Kalo untuk nyantai di rooftop Hanjani gak kalah dari coffeeshop yang lain. Konsep minimalis yang diusung oleh Hanjani Coffee & Space sangat ideal untuk pengambilan foto-foto yang instagramable. Area parkir yang luas dan pilihan tempat duduk yang beragam memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang datang. Selain itu, Hanjani menyediakan banyak varian coffee dan noncoffee. Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga.

Artikel Oleh:  Bobby Aland

Related Post

Contact us

    SOUTH SUMATERA LIFESTYLE AND CREATIVE MAGAZINE

    Contact Us!